Social Icons

http://cahayadianadtwsel.blogspot.co.id/p/blackberry.html

BlackBerry 9720 Samoa

BlackBerry 9720 Samoa - 512 MB - Hitam

Deskripsi Produk BlackBerry 9720 Samoa - 512 MB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
BlackBerry Samoa 9720 
Dengan desain keyboard terbaru dari keluarga Curve ini, dapat memberikan aktivitas mengetik Anda menjadi lebih cepat. Selain itu juga dilengkapi dengan tombol BBM khusus sehingga ketika Anda ingin menampilkan menu utama akan terasa lebih mudah. Tidak hanya pesan dalam bentuk teks saja yang dapat Anda sampaikan, dengan BBM yang ada pada BlackBerry 9720 Anda dengan mudah dapat melakukan percakapan suara dengan teman dan kerabat melalui sambungan signal Wi-Fi. Anda pun dapat mendengarkan FM radio dan memberitahukannya kepada taman0taman yang terdapat pada kontak Anda via BBM profiles update.

BlackBerry Messenger
Dengan BBM atau blackberry messanger Anda dapat berkomunikasi dengan lancar karena selain chat BBM, smartphone ini dapat mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau blackberry messanger ini.

OS BlackBerry 7.1
Sistem operasi Blackberry ini sudah canggih, dengan menggunakan Blackberry OS 7.1, Anda dapat membuka aplikasi secara cepat tanpa harus menunggu lama. Hadir dengan sistem operasi generasi terbaru yang memungkinkan Anda menikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif.

Radio FM Dimanapun
Anda dapat ditemani smartphone ini melalui aplikasi radio nya, karena Blackberry ini sudah ada radio sehingga Anda tidak bosan menjalankan hari-hari Anda dengan pengetahuan luas yang bisa Anda dapat secara cepat melalui radio.

BlackBerry Apps World
Berbagai aplikasi yang terdapat dari Blackberry Apps World. Pilih permainan, aplikasi jejaring sosial, tema, aplikasi pribadi lainnya sesuai dengan keinginan Anda.

Blackberry Browser
Nikmati membuka internet dengan cepat melalui browser aplikasi yang ada di handphone Blackberry ini.

Spesifikasi BlackBerry 9720 Samoa - 512 MB - Hitam

SKU
BL152ELACQRVANID-149747
Harga

Model Blackberry Samoa 9720
Ukuran (L x W x H cm) 8
Berat (kg) 0.5 kg
Warna Black
Garansi produk Garansi resmi 2 tahun dari TAM, SCM dan Comtech
Product warranty in english Garansi resmi 2 tahun dari TAM, SCM dan Comtech