Social Icons

http://cahayadianadtwsel.blogspot.co.id/p/blackberry.html

Oppo Neo 5

Oppo Neo 5 R1201 - 4GB - Putih

Product details of Oppo Neo 5 R1201 - 4GB - Putih

Smartphone ini memiliki desain yang berbalut sebuah Frame berbahan Metal dan berlapis kaca yang sangat mewah sekali, dimana akan membawa sebuah Layar Setuh berukuran 4,5 Inci yang berkualitas dengan Resolusi WVGA 854 x 480 Piksel. Sama dengan smartphone lainnya smartphone ini akan berbekal sebuah Teknologi dari Panel IPS (In Plane Switching), dimana akan menghasilkan sebuah Kerapatan Gambar mencapai 218 PPI (Piksel Per Inci). Smartphone berkualitas ini akan membawa sebuah kualitas Operasi Sistem dari Android 4.4 KitKat (Antarmuka Color OS 2.01i).
Kinerja yang diberikan oleh sang vendor kepada Oppo Neo 5 ini memiliki kapasitas yang cukup baik dan mumpuni, dimana akan membawa sebuah Chipset MediaTek MT6582 yang akan dibalut dengan hadirnya sebuah Prosesor Quad Core ARM Cortex A7 yang akan menghasilkan sebuah kinerja dengan Speed UP mecapai 1,3 GHz. Kinerja yang akan di berikan oleh smartphone ini akan di balut dengan hadirnya sebuah Memori RAM berkapasitas 1GB dan juga sebuah Pengolah Grafis dari Mali 400 MP, dimana akan memberikan kinerja yang sangat optimal dan stabil sekali di bidangnya.
Kamera smartphone ini memiliki kualitas kamera depan beresolusi 5 Megapiksel untuk berfoto selfi dan video call, sedangkan kamera utamanya memiliki resolusi 8 Megapiksel Autofokus, LED Flash, dan juga Aperature f/2.2. penampungan datanya akan di bantu dengan Memori Internal berkapasitas 8GB yang di hadirkan juga Slot MicroSD.
Koneksi Oppo Neo 5 ini akan membawa sebuah kualitas dengan menghadirkan sebuah kualitas koneksi yang sangat lengkap sekali, dimana akan membawa sebuah kualitas koneksi 4G LTE, Bluetooth, GPS, Wifi, 3G HSDPA, dan juga Port MicroUSB. untuk dayanya sendri mengandalkan sebuah Baterai berkapasitas 2000 mAh.

Spesifikasi Oppo Neo 5 R1201 - 4GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 unit Oppo Neo 5
  • Charger
  • Baterai
  • Kabel data
  • Buku panduan
  • Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU OP207ELCC01SANID-2652600
Harga RP
Kamera Belakang (Megapiksel) 5
Kamera Depan (Megapiksel) 2
Ukuran layar 4.5
Jaringan 4G
Sistem Operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 13.2 x 6.5 x 0.9
Garansi produk Garansi Resmi Oppo 1 Tahun
Berat (kg) 0.176
SIM card type Dual
Kapasitas Penyimpanan 4
Tipe Baterai Baterai Li-ion Rechargeable