Social Icons

http://cahayadianadtwsel.blogspot.co.id/p/blackberry.html

Oppo R1X 8201

Oppo R1X 8201 - 16GB - Putih

Product details of Oppo R1X 8201 - 16GB - Putih

Secara desain, smartphone ini hadir dengan tampilan yang cukup menawan dan juga stylist cocok buat anda-anda yang memiliki jiwa muda. Sebagai bentang layarnya memiliki diagonal dengan ukuran 5,0 inch yang mendapat lapisan teknologi In-Plane Switching atau yang lebih sering kita sebut dengan panggilan IPS LCD.
Dari sisi layar yang diusung oleh Oppo R1X tersebut juga dibekali dengan teknologi berbasis Pixel Eye, sehingga akan membuatnya tampil lebih tajam dan juga jerni saat dipandang mata. Sementara untuk kerapatan gambar yang dimilikinya mencapai 294 pixel per inch.
Mengikuti trend pasaran smartphone selfie, Oppo R1X hadir dengan disisipi dual kamera yang masing-masing memiliki kekuatan bidik 13 mega pixel dan 5 mega pixel. 13 mega pixel tersebut adalah kamera utama yang menjadi andalan smartphone tersebut yang sudah dilengkapi dengan fitur lampu LED dan juga auto fokus. Sementara 5 mega pixel tersebut adlah kamera keduanya yang akan selalu siap memanjakan pengguna yang saat ini gila akan selfie. Selain itu, pihak perusahaan juga menyisipi smartphone baru ini dengan kamera video yang akan menemani moment indah anda bersama dengan keluarga tercinta, dengan menghasilkan kualitas rekaman full HD 1080 pixel.
Menuju pada urusan jerohan, Oppo R1X menggunakan otak prosesor Octa Core dari ARM Cortex-A53 yang mampu mengakses data 64 bit dengan kecepatan 1.5 GHz. Sebagai penyempurna dari kinerjannya pihak perusahaan juga telah menunjuk chipset Qualcomm Snapdragon 615 untuknya yang akan dipadukan bersama dengan RAM berkapasitas 2 GB. Dan semua itu akan dijalankan diatas sistem operasi Android Lollipop versi 5.0.    
Untuk urusan penyimpanan dari smartphone ini juga cukup melegakan, sebagai media penyimpanan internalnya telah tersedia memori internal dengan kapasitas 16 GB. Dan kapasitas memori internal tersebut juga masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan microSd yang mampu menampung kapasitas terbanyak hingga 128 GB.
Smartphone Oppo R1X ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan sebuah jaringan terbaru dengan kecepatan akses tinggi. Sayangnya sebagai penunjang daya hidupnya masih menggunakan baterai dengan kapasitas yang tergolong rendah untuk ukuran smartphone secanggih Oppo R1X ini, yakni 2.420 mAh.

Spesifikasi Oppo R1X 8201 - 16GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1unit OPPO R1x
  • Charger
  • Kabel data
  • Headset
  • Buku panduan
  • Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU OP207ELBFYGFANID-1430468
Harga
Kamera Belakang (Megapiksel) 5
Kamera Depan (Megapiksel) 13
Kondisi Baru
Ukuran layar 5.0
Model Oppo R1X
Jaringan LTE
Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
Versi Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Ukuran (L x W x H cm) 14.06 x 7.01 x 0.68
Garansi produk Garansi 1 tahun OPPO Indonesia
Berat (kg) 0.130
Kapasitas Penyimpanan 16
Tipe Baterai Baterai Li-ion Rechargeable